Home >>Blog >Segala Rupa

Terry Endropoetro's avatar

AMPLIFY LIFE! Jalan-jalan, Kerja, dan Pesta

Dalam acara media launching pada 13 Oktober 2015 lalu, HARMAN International Industri memperkenalkan beberapa produk baru JBL, speakerphone nirkabel yang memungkinkan kita mendengarkan lagu dengan streaming melalui smartphone, bluetooth, tablet, laptop, atau USB.

Dibuat dari bahan-bahan yang tahan air, tahan banting, anti coret dengan bentuk yang minimalis memungkinkan produk-produk baru ini mudah dibawa, ditempatkan di ruang terbuka, di pinggir kolam renang, atau dimasukkan ke dalam ransel tanpa risau akan goresan yang ditimbulkan akibat bergesekan dengan benda-benda lain di dalam ransel.

Dalam varian warna, yaitu hitam, merah, merah muda, jingga, abu-abu, biru, kuning, dan hijau teal, speaker nirkabel yang tetap mengutamakan kualitas suara ini boleh dibilang mengikuti gaya hidup masa kini. Bisa menjadi 'teman' perjalanan atau saat bekerja, dan tentunya bisa jadi andalan untuk memeriahkan pesta. Amplify life!

JBL GO
Bentuknya minimalis, dengan ukuran 'segenggaman tangan' (tinggi: 68,3 lebar: 82,7 ketebalan: 30,8 mm). Sebagai speakerphone nirkabel, GO dilengkapi baterai isi ulang yang mampu bertahan sampai 5 jam.

JBL CLIP+
Ini dia! Yang seru buat para travelers. Bentuknya bulat pipih, didesain dengan pengait, agar bisa dikaitkan di ransel atau ikat pinggang dihubungkan dengan earphone yang minimalis Tak perlu khawatir bila hujan datang, karena CLIP+ tahan hujan dan tumpahan air bahkan bisa dibersihkan dengan air keran. CLIP+ bisa digunakan terus-menerus selama 5 jam, dan kita tinggal me-charge ulang baterainya. Sebagai speakerphone CLIP+ juga dirancang mampu mengurangi noise dan echo, sehingga walaupun di keramaian percakapan telepon bisa terdengar jelas.

JBL CHARGE2+
Berbentuk silinder seperti tumbler, CHARGE2+ juga tahan hujan dan tumpahan air bahkan bisa dibersihkan dengan air keran, sehingga cocok di tempatkan di pinggir kolam dan ruangan terbuka. Speakerphone ini bisa menghubungkan hingga 3 sumber musik dan digunakan terus-menerus selama 12 jam waktu playback dengan dentuman bass yang membahana. Wih, seru ya....

JBL FLIP3
Spesifikasi produk FLIP3 tak jauh berbeda dari CHARGE 2+. Bentuknya juga seperti tumbler berbentuk silinder dengan desain yang berbeda dan daya tahan baterainya hanya bertahan 10 jam.

JBL EXTREME
Dibanding yang lain, produk ini mempunyai ukuran yang paling besar. Speakerphone ini bisa menghubungkan hingga 3 sumber musik dan digunakan terus-menerus selama 15 jam. Sesuai untuk mengguncangkan pesta.

JBL PULSE2
Dibanding produk yang lain, PULSE2 memiliki keunggulan berupa pertunjukan cahaya pada seluruh lapisan permukaan produk ini. Cahaya pun akan berubah-ubah sesuai nada musiknya. Yang jelas produk ini paling juara untuk menghidupkan suasana pesta.◼


Comments

No comments yet.

Add Comment

* Required information
(never displayed)
 
Bold Italic Underline Strike Superscript Subscript Code PHP Quote Line Bullet Numeric Link Email Image Video
 
Smile Sad Huh Laugh Mad Tongue Crying Grin Wink Scared Cool Sleep Blush Unsure Shocked
 
2000
 
Notify me of new comments via email.