Home >>Blog >Segala Rupa

Terry Endropoetro's avatar

Sewa Bus Pariwisata Pakai Aplikasi TRAC To Go, Simak Fiturnya!

Liburan mengunjungi tempat-tempat seru dan baru memang sangat menarik untuk sejenak melepas penat. Menariknya lagi pergi liburan saat ini tidak perlu repot karena bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata.

Saat ini sudah banyak penyedia jasa sewa bus untuk pariwisata dengan memanfaatkan media online seperti membuat website. ayanan yang terbaru dan semakin memudahkan karena sekarang bisa memanfaatkan aplikasi.

Lalu mana yang bagus? Mana yang bisa dipercaya? Nah, kamu boleh coba aplikasi TRAC To Go. Jasa sewa bus pariwisata beberapa fitur-fitur yang sangat bermanfaat digunakan ketika ingin menyewa bus pariwisata.

1. Fitur improve location accuracy
Merupakan fitur yang memindai lokasi di mana kita berada, jadi bisa dijemput dengan mudah tanpa ribet. Karena fitur ini sudah dilengkapi dengan pinpoints maps, kita bisa diantar sampai lokasi wisata yang ingin dikunjungi tanpa repot menghafal jalan atau mencari penduduk setempat supaya tak tersasar.

2. Fitur multiple service order
Fitur ini membantu proses order sewa layanan 2 order dalam sekali pembayaran. Kalau kita ingin order untuk dua produk layanan berbeda, kita cukup melakukan satu kali pembayaran. Jadi, misalnya order untuk sewa bus maupun sewa mobil dalam satu kali transaksi dan satu kali transfer saja.

3. Fitur promotion
Aplikasi TRAC To Go sebagai aplikasi rental bus pariwisata terpercaya menyediakan fitur khusus promosi juga. Kalau mau cari penawaran menarik, coba deh, cek fitur ini.

Nyalakan juga notifikasinya, supaya tidak ketinggalan promo-promo menarik lainnya. Misalnya promo fasilitas tambahan saat sewa bus, dan yang jelas harus dilirik kalau ada promo harga khusus!

4. Fitur cancel order via Apps
Ini penting! Jadi kalau sewaktu-waktu kita harus melakukan pembatalan order jadi lebih mudah. Cukup melalui aplikasi, pesanan kita bisa dibatalkan. Yang penting harus ada tenggang waktu antara dengan waktu keberangkatan. Uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan, namun sesuai dengan aturan yang berlaku.

5. Fitur Extend order
Kalau sewa bus pariwisata dan ternyata saat perjalanan membutuhkan waktu tambahan, kita bisa menggunakan fitur ini. Penambahan waktu ini bisa kita lakukan sebelum masa sewa habis dan tidak perlu reservasi ulang. Jadi waktu liburan bisa sedikit lebih panjang dan hati jadi tenang.

6. Fitur rating unit dan driver
Fitur ini disediakan agar pelanggan dapat memberikan penilaian atas layanan yang disediakan. Sekecil apapun perhatian, kritik dan saran dari kita sebagai pelanggan, pastinya sangat penting untuk perkembangan perusahaan. Dengan adanya fitur ini, perusahaan bisa terus melakukan evaluasi demi memberikan pelayanan terbaik.

Aplikasi TRAC To Go ini sangat menarik ya. Pembaruan versi aplikasi selalu di update, jadi terbukti memberikan pelayanan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Unduh aplikasi TRAC To Go sebagai aplikasi sewa bus pariwisata terpercaya dan aman digunakan. Kamu bisa download langsung di play store atau apple app store jika ingin segera menggunakan aplikasi TRAC To Go. █


Comments

No comments yet.

Add Comment

* Required information
(never displayed)
 
Bold Italic Underline Strike Superscript Subscript Code PHP Quote Line Bullet Numeric Link Email Image Video
 
Smile Sad Huh Laugh Mad Tongue Crying Grin Wink Scared Cool Sleep Blush Unsure Shocked
 
2000
 
Notify me of new comments via email.