Home >>Blog >Segala Rupa

Terry Endropoetro's avatar

50 Juta untuk 24 Pejuang Mandala

Dalam rangka ulang tahun ke 24, Mandala Multi Finance mengadakan kompetisi foto dan video dengan tema Pejuang Mandala. Nah, kalian bisa menjadi salah satunya.

Siapa yang dimaksud pejuang di sini? Siapa saja. Yang jelas mereka yang terus berjuang tanpa lelah demi mewujudkan mimpi, khususnya di tengah masa-masa sulit selama pandemi. Karena boleh dibilang 2020 - 2021 adalah tahun yang sulit bagi semua orang, semua golongan, dan segala usia.

Pandemi ini menghancurkan banyak rencana. Segala sesuatunya menjadi tidak jelas. Entah berapa perusahaan gulung tikar, pekerja kantoran yang kehilangan pekerjaan, pemilik usaha yang bingung membayar gaji pegawainya, juga pekerja lepas yang jungkir balik berusaha demi keluarga. Semua bertahan dengan cara masing-masing.

Terus terang sejak awal pandemi, saya sampai tidak pernah lagi berani membuat rencana jangka panjang. Takutnya sudah direncanakan matang, malah buyar di tengah jalan. Jadi saya akan berfikir cukup untuk tiga hari ke depan. Hari ini melakukan apa, besok bagaimana, lusa rencananya apa. Hadapi dulu saja apa yang di depan mata, karena tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Kita sama-sama susah,” itu yang sering terucap di antara teman-teman dekat. Kami saling mendukung, memberi semangat, dan membesarkan harapan. Mereka adalah bagian dari keluarga yang membuat saya bisa bertahan, sesulit apapun keadaan. Hari demi hari dilalui, minggu demi minggu, bulan pun berganti, tidak mudah dihadapi, bahkan sampai tahun berganti. Keadaan memang belum membaik sepenuhnya, tapi paling tidak tahun ini lebih bisa optimis.

Apa hikmah yang bisa diambil selama pandemi? Bagi saya, pandemi ini mengajarkan kita untuk menjadi rendah hati, tulus berbagi, dan saling menghargai. Selain saya, kamu, pasti masih banyak orang-orang yang berhasil berjuang melewati pandemi.

Yuk, coba ceritakan bagaimana perjuanganmu, keluargamu, atau orang-orang di sekitarmu. Karena Mandala sedang mengadakan kompetisi 24 Pejuang Mandala sebagai apresiasi bagi mereka yang bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi di negeri ini.

BEGINI CARANYA:
• Buatlah foto atau video pendek tentang kisah perjuanganmu atau orang lain dalam mewujudkan mimpi walaupun dalam masa pandemi.
• Unggah foto atau video pendek di salah satu akun sosial mediamu (Instagram (Feed) / Instagram (Reels) / TikTok).
• Gunakan akun asli dan tidak di-private.
• Sertakan hashtag #24PejuangMandala #TumbuhBersama dan tag @mandala_fin
• Jangan lupa follow akun sosial media Mandala: @mandala_fin (Instagram, Twitter, TikTok, Facebook, Youtube)
• Batas maksimal kompetisi 10 November 2021.

Kompetisi ini terbuka untuk umum, asal kalian bukan karyawan Mandala, agensi, dan setiap orang yang berhubungan dengan administrasi kompetisi 24 Pejuang Mandala.

KAMU BISA JADI PEMENANGNYA
Semakin menarik ceritamu, semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan berbagai hadiah. Dewan juri akan menilai konten foto atau video berdasarkan kualitas gambar, kreativitas, cerita yang menarik, sesuai dengan tema yang diberikan, dan tentunya dapat memrepresentasikan Mandala.

Video 24 finalis Pejuang Mandala akan diunggah ke dalam galeri Instagram Reels @mandala_fin untuk dipilih (vote) oleh publik. Para pemenangnya akan ditentukan melalui proses penilaian juri dari pihak Mandala.

HADIAHNYA UANG TUNAI
Mandala akan memberikan apresiasi senilai hampir Rp50 juta untuk 24 Pejuang Mandala. Bayangkan kalau kamu menjadi salah satu yang terpilih.
• 24 pemenang pilihan juri akan mendapatkan masing-masing Rp1.000.000.
• 4 pemenang utama berdasarkan vote terbanyak (total comments dan likes) di IG Reels @mandala_fin akan mendapat masing-masing Rp6.000.000.
• 5 pemenang pilihan juri akan mendapat masing-masing Rp480.000.

PENGUMUMAN PEMENANG
Periode unggah video/foto: 1 September – 10 November 2021.
Periode penilaian dan voting: 15 – 30 November 2021
Pengumuman pemenang: 7 Desember 2021 melalui akun sosial media @mandala_fin

• Masing-masing pemenang akan dihubungi oleh Mandala.
• Kemenangan akan dibatalkan dan digantikan oleh yang lain bila pemenang tidak bersedia menerima hadiah atau tidak dapat dihubung dalam waktu 3 X 24 jam.
• Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk lain.
• Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

MANDALA MENJAGA PERTEMANAN
PT Mandala Multifinance adalah sebuah perusahaan pembiayaan komersial yang berfokus pada bisnis pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur dan pembiayaan multiguna lainnya. Didirikan pada 21 Juli 1997, selama lebih dari 24 tahun Mandala berengalaman di industri jasa keuangan, Mandala hadir di 274 cabang yang tersebar di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

Mandala menjadi solusi pembiayaan yang pas, kalau kamu sedang membutuhkan dana modal usaha, biaya sekolah, kebutuhan rumah tangga, atau kebutuhan lainnya. Coba unduh aplikasi MANTIS untuk info lebih lengkap. Kamu bisa ajukan pinjaman melalui aplikasi ini. Kredit multiguna yang disediakan maksimal Rp30 juta dan kalau semua persyaratan sudah dipenuhi proses pencairannya pun cepat.

MANTIS juga membuka peluang bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi agen. Dengan begitu, kamu bisa ikut membantu MANTIS menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan keuangan.

MANTIS juga menjadi solusi bagi kamu yang susah mencari alasan menolak teman yang ingin meminjam uang. Agar masalah pinjam-meminjam tidak merusak pertemanan, lebih baik kamu mendaftarkan diri menjadi agen MANTIS. Jadi kalau ada temanmu yang butuh pinjaman, sebagai agen kamu bisa ajukan dia melalui aplikasi ini. Kamu bisa dapat cuan tana harus merusak hubungan pertemanan. █


Comments

No comments yet.

Add Comment

* Required information
(never displayed)
 
Bold Italic Underline Strike Superscript Subscript Code PHP Quote Line Bullet Numeric Link Email Image Video
 
Smile Sad Huh Laugh Mad Tongue Crying Grin Wink Scared Cool Sleep Blush Unsure Shocked
 
2000
 
Notify me of new comments via email.