Home >>Blog >Icip-icip Kuliner

Terry Endropoetro's avatar

Porsi Kenyang di Planet Drinks

Kalau datang ke tempat makan, selain rasa dan harga, ada hal lain yang harus diperhitungkan. Porsinya bikin kenyang atau tidak?

Itu yang saya pertanyakan saat bersama para blogger #ExperienceKBP diajak makan siang di Planet Drinks, di Bale Pare, salah satu pusat kuliner Kota Baru Parahyangan. Perut sudah lapar, tapi malah bingung melihat banyaknya pilihan makanan di daftar menu. Tapi untung beberapa nama makanan diberi gambar jempol, yang berarti makanan favorit para pengunjung. Jadi cita rasanya bisa dijamin tak mengecewakan.

SOP BUNTUT

Makanan favorit pengunjung ini tersedia dalam dua pilihan, digoreng atau dibakar. Tapi keduanya sama-sama dihidangkan dengan nasi putih, semangkuk kuah yang hangat dan gurih, serta emping.

IGA BAKAR

Dihidangkan dengan kentang dan sayuran. Beberapa potong iga berlumur bumbu. Pantas saja makanan ini jadi pilihan pengunjung, karena dimasak dengan sempurna daging yang melekat pada tulang dengan mudah diiris.

FETTUCINI CHICKEN CREME

Ini pilihan saya, karena saya yakin porsinya tak mungkin secuil. Hidangan pasta ini disajikan dengan fillet dada ayam yang digoreng dengan balutan tepung. Sesekali cita rasa pedas didapat dari paprika yang dipotong memajang, yang dicampur dengan saus creamy dengan taburan keju di atasnya.

MIXX GRILL & SIRLOIN STEAK

Ini pilihan tepat bila ingin menyantap makanan yang 'lebih berat'. Mixx Grill menyajikan fillet daging ayam dan sosis sapi yang dilumuri bumbu saus dengan lada hitam. Sementara potongan daging sirloin cukup besar dan teksturnya cukup lembut. Keduanya dihidangkan dengan kentang dan sayuran.

Planet Drinks juga menyediakan puluhan jenis minuman. Mulai dari teh, kopi, cokelat, milkshake, jus, sampai smoothies. Mulai dari soft drinks, bir, sampai mocktails pun ada. Lucunya, Alih-alih memilih minuman segar dan manis, tanpa melihat daftar menu saya langsung memesan teh tawar hangat ha... ha... ha... ha... ha.... Tidak salah sih, yang penting kan perut sudah penuh terisi.

PLANET DRINKS
Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat
Telepon: (022) 6803328 ext.1
Jam buka: 10.00 ‐ 22.00 setiap hari
Harga:
Makanan: Rp8.000 ‐ Rp75.000
Minuman: Rp5.000 ‐ Rp47.000


Comments

No comments yet.

Add Comment

* Required information
(never displayed)
 
Bold Italic Underline Strike Superscript Subscript Code PHP Quote Line Bullet Numeric Link Email Image Video
 
Smile Sad Huh Laugh Mad Tongue Crying Grin Wink Scared Cool Sleep Blush Unsure Shocked
 
2000
 
Notify me of new comments via email.